Senin, 17 Mei 2010

seandainya saya teman gayus

Seandainya saya teman Gayus??????hmmm..tidak pernah terbesit di benak saya pikiran seperti itu (tahu Gayus sebelum ada *kasus ini aja enggak.hehehe..). Siapakah Gayus? Gayus Tambunan, seorang biasa yang tiba-tiba ramai diperbincangkan. Gayus Tambunan sebenarnya hanya seorang pegawai negeri sipil biasa golongan IIIA di sebuah Kantor Pajak. Bak seorang artis Indonesia, namanya melejit menyaingi Dewi Persik, Aura Kasih, dan Syahrini.

Nama Gayus Tambunan menjadi ramai di media massa terkait dengan laporan Susno Duadji yang menyebutkan keberadaan Markus pajak di tubuh Polri. Dikabarkan oleh media Gayus Tambunan adalah seorang pegawai kantor Pajak golongan III A, yang dulunya tinggal di sebuah rumah di Jl Warakas I Gang 23, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Priok, Jakarta Utara dan sekarang tinggal di kompleks real estate dengan mobil mewah, tabungan ber-MM, apartemen ,dll.

Namun “seandainya saya teman Gayus”, sebelum Gayus melakukan korupsi, saya akan mengingatkan untuk tidak melakukan tindakan itu. Kita harus selalu bersyukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, apalagi penghasilan dia sebagai pegawai kantor pajak lebih dari cukup. Tetapi jika dia masih tetap berkeinginan melakukan korupsi, saya akan melaporkannya ke polisi, karena tindakannya sangat merugikan negara dan rakyat.


thx : cewekiyutz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar