Sabtu, 20 Februari 2010

my profil


Nama saya adalah Sandro Prabowo. saya lahir di Ciamis, akan tetapi tertulis di KTP (kartu tanda penduduk) adalah Pangandaran. Saya lahir pada tanggal 30 mei 1989. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Sejak umur 1 tahun saya pindah ke kabupaten cirebon mengikuti orang tua. Tepatnya di desa Cipeujeuh kecamatan Lemah abang kabupaten cirebon. Di kota itu, saya telah menyelesaikan sekolah taman kanak-kanak di sekolah Tk Mutiara, lalu saya melanjutkan studi saya di sekolah dasar SDN Cipeujeuh Wetan IV. Prestasi yang saya tunjukan boleh di katakan cukup bagus. Dengan hasil yang cukup bagus saya dapat emalnjutkan sekolah saya ke sekolah tingkat pertama (SMP) favorit se-kabupaten Cirebon. Tepatnya di SMPN 1 Karang Sembung Kabupaten Cirebon. Saya masuk ke sekolah tersebut atas rekomendasi dari ibu saya, yang kebetulan adalah salah satu guru di sekolah tersebut. Akan Tetapi hanya sampai kelas 2 saya belajar di sekolah tersebut, karena saya harus mengikuti orangt tua untuk pindah ke kota Bekasi. Di kota Bekasi saya melanjutka studi di SMPN 24 Bekasi. dengan prestasi yang cukup bagus saya dapat melanjutkan ke SMA (Sekolah Menengah Atas) di SMAN 7 Bekasi. Pada saat penjurusan kelas, saya berminta dibidang saint atau biasa di sebut kelas ipa. Dan lulus pada tahun 2007 silam dengan nilai yang cukup. Akan tetapi, bagi saya nilai akhir itu masih kurang.
Setelah lulus dari SMA saya mengikuti berbagai test mandiri untuk masuk perguruan tinggi negeri, akan tetapi saya masih gagal. kecintaan saya padaperkembangan dunia teknologi tidak menyurutkan niata saya untuk tetap melanjutkan studi dan dan saya melanjutkannya di Universitas Gunadarma.
Saya mendaftarkan diri sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma pada tahun 2007, dengan mengambil fakultas Ilmu komputer dan jurusan Sistem Informasi yang terakreditasi A. dan sampai saat ini saya menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar